Minggu, 22 Desember 2019

Pertandingan Antara Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam Lanjutan La Liga Spanyol 2019

https://www.bolanajwa.com/2019/12/pertandingan-antara-real-madrid-vs.html

Pertandingan Antara Real Madrid vs Athletic Bilbao  dalam Lanjutan La Liga Spanyol 2019
yang akan berlangsung di stadion Satiago Bernabeu, senin 23 desember 2019.

Hasil seri yang di dapatkan di liga sebelumnya saat melawan Barcelona membuat peluang peluang Madrid untuk menggusur rival abadinya dari puncak klasemen harus tertunda. saat ini keduanya duduk nyaman di posisi satu dan dua dengan perolehan poin sama  yakni 36 poin.

jika ingin tetap memberi tekanan atau menyalip rivalnya tersebut Real Madrid mau tak mau harus meraup tiga poin di laga kandang saat menjamu Athletico Bilbao di pekan ke-18 La Liga Spanyol 2019.

BACA JUGA : Promo Bonus 100% Sabung Ayam S128

Secara meteri Madrid di prediksi akan menang mudah. Namun secara performa Los Blancos harus bekerja lebih keras lagi untuk meraup kemenangan , pasalnya dalam dua laga terakhir Madrid hanya meraih hasil imbang.

Tapi Madrid masih memiliki harapan untuk memenangkan pertandingan ini.Bilbao sendiri juga terseok-seok. Tim berjuluk Los Leones  ini malah sekali kalah dan sekali imbang dalam dua laga terakhir di kancah La Liga Spanyol.

Diyakini Madrid akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga ini.nasib sial justru menaungu Bilbao yang harus kehilangan beberapa pilar penting dalam usahanya merangsek ke lima besar LaLiga Spanyol.

Akankah Real Madrid mampu merengkuh tiga poin dan menempel rival abadinya? ataukah Athletic Bilbao yang justru menjadi batu sandungan Los Blancos merajai LaLiga Spanyol?

Player To Watch :

Karim Benzema ( Real Madrid )
  Selalu mencetak gol di tiga laga kandang Real Madrid pada laga melawan Bilbao, ketajamannya akan di butuhkan terutama di menit-menit awal laga.

Raul Garcia ( Athletic Bilbao )
   Telah mencetak empat gol pembuka Bilbao dari lima gol yang telah ia lesakkan dalam enam laga.pengalamannya di butuhkan pada laga panas melawan Madrid.

BACA JUGA : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Head To Head

Madrid 3-0 Bilbao
Bilbao 1-1 Madrid
Madrid 1-1 Bilbao
Bilbao 0-0 Madrid
Bilbao 1-2 Madrid


Tidak ada komentar:

Posting Komentar