Sabtu, 21 Desember 2019

Milomir Seslija Tak Gentar dengan Perkembangan Barito Putera


Milomir Seslija angkat bicara soal Barito Putera pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menilai Laskar Antasari sudah menunjukan penampilan yang lebih apik ketimbang pada pertemuan pertama mereka lalu.

"Barito Putera tampil sangat buruk pada pertemuan pertama lalu. Namun, saat ini, mereka sudah jauh lebih baik," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Inilah yang menjadi salah satu kewaspadaan kami," sambungnya.

Namun, kendati sudah jauh lebih baik ketimbang pada putaran pertama lalu, Milo menilai, masih ada kekurangan di kubu Barito Putera. Laskar Antasari, sambung pelatih asal Bosnia tersebut, masih belum menunjukan permainan stabil.

"Permainan mereka masih turun," tuturnya.

Arema akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan pamungkas mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Demang Lehman Martapura, Minggu (22/12).

BACA JUGA :  TAKTIK ITU TIDAK HANYA OMONG KOSONG , SEPAK BOLA ITU SENI UCAP ALLEGRI

Ini akan menjadi pertemuan kedua Arema dan Barito. Pada pertermuan pertama, yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (19/08) silam, Arema menang dengan skor 2-1.

Saat ini, Arema berada di posisi delapan klasemen semenatara dengan raihan 46 angka dari 33 pertandingan. Sementara, Barito Putera berada di peringkat 15 dengan koleksi 40 poin dari 33 laga.

Lebih lanjut, Milo mengaku tak risau dengan kebangkitan Barito Putera. Pelatih berusia 55 tahun tersebut bahkan telah menyiapkan siasat jelang menghadapi Barito Putera.

Menurut Milo, Kunci meredam permainan Barito Putera adalah kerja keras. Karenanya, ia menginstruksikan para pemainnya untuk bekerja keras pada pertandingan tersebut.

"Selain itu, kami akan bermain kompak dan rapat sebagai sebuah tim," papar Milo.

"Kami pun akan tampil disiplin, baik ketika menyerang maupun bertahan," tandasnya.

BACA JUGA : SUPERCOPPA ITALIA : PREDIKSI JUVENTUS VS LAZIO MINGGU (22/12/2019)

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar