Kamis, 12 Desember 2019

Matchday terakhir grup J Liga Europa 2019-2020 akan mempertandingkan AS Roma dan Wolfsberger AC di Olimpico

Matchday terakhir grup J Liga Europa 2019-2020 akan mempertandingkan AS Roma dan Wolfsberger AC di Olimpico, Jumat (13/12/19), pukul 03.00 WIB. Hasil laga ini akan sangat menentukan peluang lolos tim tuan rumah.

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara grup j. Roma mengemas poin yang sama denagn Borussia Monchengladbach di puncak dan hanya unggul satu pion atas Istanbul Basaksehir di posisi ketiga.

Peluang AS Roma untuk lolos sendir sangat besar. dalam 19 laga kandang terakhir di ajang Liga Europa, Roma belum pernah kalah. sepanjang bermain di hadapan publik sendiri pada musim ini pun, Roma hanya kalah satu kali.

BACA JUGA :Nil Maizar Puji PenampilanUsaha Anak Asuh nya Setelah Mengalahkan PSS Sleman

Sebagai tambahan, AS Roma juga selalu mencetak gol di 15 dari 16 laga fase grup Liga Europa terakhir. produktifitas ini semakin mengerihkan jika melihat statistik Roma yang bertahan sangat kuat di kandang.

Di sisi lain, Wolfsberger menahan imbang AS Roma 1-1 pada pertemuan peetama. hanya saja penamplan tim bundeskiga ini setelahnya makin memburuk. mereka di pastikan tak akan lolos ke babak selanjutnya setelah hanya mengemas empat poin.

Aecara statistik, Wolfsberger juga tak mengesankan. dari 12 laga terakhir, mereka tak sanggup mencetak gol di babak pertama. selain itu, Michael Novak dkk sering kebobolan setelah laga memasuki  menit ke-70.

Dengan situasi ini AS Roma jelas di unggulkan untuk mengalahkan Wolfsbereg. terlebih Alessandro Florenzi dkk punya motivasi besar setelah berhasil menahan imbang Inter Milan di laga terakhir Serie A Liga Italia.

Player To Watch :

Edin Dzeko ( AS Roma )

AS Roma belum pernah terkalahkan musim ini saat Dzeko mencetak gol. kembalinya striker asal Bosnia itu dari cedera di perkirakan akan membawa dampak positif bagi peluang lolosnya Roma ke babak selanjutnya.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Mario Leitgeb ( Wolsfberger )

Gelandang asal Austria ini tak canggung kala menjalani laga tandang. dua gol tandang Wolfsbereg di laga Europa musim ini di ciptakan olehnya.

Pertemuan Terakhir Kedua Tim :

03-10-2019 Wolsfbereg 1-1 AS Roma

Prediksi Skor : AS Roma 1-0 Wolfsberger


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206





Tidak ada komentar:

Posting Komentar