Sabtu, 21 Desember 2019

Manchester United Bidik Target Transfer Baru


Klub Premier League, Manchester United diberitakan memiliki target tarnsfer baru dibulan Januari nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu akan mencoba membajak Vinicius Junior dari Real Madrid.

Performa Manchester United di paruh pertama musim ini bisa dikatakan masih belum stabil. Bermodalkan banyak pemain muda, performa Setan Merah kerap naik turun di sepanjang musim ini.

Untuk itu Manchester United dirumorkan akan belanja pemain baru di bulan Januari nanti. Ole Gunnar Solksjaer dibekali dana transfer yang besar untuk mendatangkan pemain-pemain incaranya.

El Desmarqu mengklaim bahwa Manchester United memiliki target transfer baru untuk lini serang mereka. Setan Merah tertarik memboyong Vinicius Junior dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, tim pelatih Manchester United jatuh hati terhadap winger Real Madrid tersebut.

Di usianya yang masih 19 tahun, Vinicius dinilai memiliki bakat besar. Ia diyakini akan menjadi bintang besar dunia di masa depan.

BACA JUGA :  LIVERPOOL AKAN MENGHADAPI FLAMENGO DALAM PARTAI FINAL PIALA DUNIA ANTAR KLUB MINGGU (22/12/2019)

Oleh karenanya United ingin sang winger memperkuat lini serang Manchester United di tahun 2020 mendatang.

El Desmarque juga membeberkan bahwa peluang United untuk mendatangkan winger Brasil itu sangat terbuka lebar.

Vinicius diberitakan tengah tidak bahagia di Real Madrid. Hal ini dikarenakan sang winger jam bermainnya mulai menurun sejak awal musim 2019/2020 mendatang.

Jika Setan Merah berani memberikan garansi bermain untuk sang winger, maka mereka dipercaya akan sukses mengamankan masa depan Vinicius.

Untuk mendapatkan jasa Vinicius, Manchester United harus siap merogoh kocek cukup dalam.

Mereka harus membayar sekitar 150 juta Euro untuk mendatangkan Vinicius dari Real Madrid.

BACA JUGA : SUPERCOPPA ITALIA : PREDIKSI JUVENTUS VS LAZIO MINGGU (22/12/2019)

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar