Senin, 09 Desember 2019

Jelang laga final sepak bola Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2019

Jelang laga final sepak bola Timnas Indonesia vs Vietnam di SEA Games 2019, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menitipkan pesan pada pemain asal Surabaya, Evan Dimas.

Laga fnal Indonesia vs Vietnam akan di adakan pada selasa 10 desember 2019 di Rizal Memorial Stadium,Manila.

Kepada Evan Dimas dan rekan rekannya, Tri Risnaharini meminta agar evan dimas dkk tampil maksimal dan percaya diri agar dapat mengantarkan indonesia menjadi juara.
Tak hanya menyampaikan pesan-pesan , wanita yang akrab disapa Bu Risma ini juga menjanjikan sesuatu kepada Evan Dimas.
Berikut Selengkapnya:

BACA JUGA :Tottenham Hotspur pesta gol ke gawang Burnley 5-0

1. Tampil Percaya Diri

Secara khusus Risma juga memotivasi pemain Timnas Indonesia asal surabaya , evan dimas agar tampil maksimal dalam melakoni pertandingan nantinya.
'' Saat final nggak usah takut, percayalah bahwa kamu mempunyai kemampuan ,''kata Risma.

Risma berharap seluruh pemain timnas termasuk Evan Dimas untuk fokus mewujudkan seluruh harapan bangsa Indonesia,yakni nama Indonesia dapat berprestasi di ajang SEA Games 2019.

2. Janjikan Penghargaan

Risma juga mengungkapkan akan memberikan penghargaan khusus kepada Evan Dimas bila dapat mengantarkan Indonesia menang di laga final nanti.

Tak tanggung-tanggung kata Risma penghargaan itu spesial dan berbeda dengan penghargaan yang telah di terima Evan Dimas sebelumnya.

Timnas Indonesia U23 akhirnya memastikan diri melaju ke final SEA Games 2019  usai menundukan perlawanan Myanmar pada laga semifinal dengan skor 4-2 untuk kemenangan skuad Garuda Muda.

3. Prediksi Timnas Indonesia vs Vietnam 

Garuda Muda di jadwalkan bakal meladeni Timnas Vietnam pada selasa 10 desember 2019.
Laga ini disebut -sebut sebagai laga pembalasan setelah Indonesia sempat kalah dari Vietnam dalam laga sebelumnya.

Pada babak grup lalu, tim asuhan Park Hang Seo tersebut menjadi satu-satunya negara yang bisa mengalahkan Indonesia di SEA Games kali ini.kal itu pertandingan berakhir dengan skor 2-1 dengan kemenangan Vietnam.

Namun berkat kerja keras tim, Garuda Muda akhirnya meloloskan diri ke babak selanjutnya yakni babak final.
Pelatih Timnas Indonesia U22 mengaku siap mengemban tugas lebih berat yakni sebagai pelatih Timnas Indonesia senior.

Sekarang saya siap kalau di tunjuk sebagai pelatih Timnas Indonesa Senior,'' kata Indra yang di sambut tepuk tangan para jurnalis Indonesia. sementara itu sebelumnya Indra Sjahfri juga mengatakan siap mengantarkan Timnas Indonesia ke laga Final SEA Games 2019.
''kami berlatih keras untuk maju ke partai final, bukan hanya untuk laga semifinal.

4. Indra Sjahfri sebut timnas Vietnam hanya beruntung.

Terdapat salah satu pernyataan Indra Sjahfri yang lagi-lagi menarik perhatian salah satu media Vietnam. hal tersebut terkait dengan kemenangan Vietnam atas Indonesia di babak penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Media Vietnam menyoroti pernyataan Indra Sjahfri yang membuat skuad muda Golden Star hanya beruntung   dapat mengalahkan Indonesia di fase Grup. dalam pemberitaannya media tersebut menyoroti pernyataan Indra Sjahfri yang menyebut Vietnam memiliki keberutungan yang lebih saat melawan Indonesia.

Kami tidak dapat mengatakan apapun di sepak bola, tetapi kami yakin bahwa Vietnam lebih beruntung ketimbang Indonesia dalam pertandingan tersebut.''ujar Indra Sjahfri.
kami punya alasan untuk percaya diri ketika bertemu lagi dengan Vietnam di partai Final.

BACA JUGA :Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Lebih lanjut, media tersebut juga menyoroti optimisme Indra Sjahfri menanggapi para krirtik yang menyebut indonesia kurang memiliki potensi di lini serang.

'' saya ingat bahwa media dan para ahli mengkritik kurangnya potensi indonesia,terutama kurangnya striker,'' kata indra Sjahfri.

''akan tetapi kami adalah tim dengan gol terbanyak dan kebobolan paling sedikit di babak penyisihan grup.

Indonesia berhasil melenggang ke babak final SEA Games 2019 setelah menumbangkan Myanmar dengan skor 4-2.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206



Tidak ada komentar:

Posting Komentar