Senin, 16 Desember 2019

Hasil pertandingan Liga inggris Arsenal vs Manchester City

Hasil pertandingan  Liga Inggris Arsenal vs Manchester City memperlihatkan pembantaian kepada tim tuan rumah.

Pentas Liga inggris pada minggu 15 desember malam wib menggelar pertandingan pekan ke-17 antara Arsenal  vs Manchester City yang di gelar di markas Arsenal, Emirates Stadium.

Arsenal tak memulai laga dengan  baik, buktinya pertandingan baru berjalan dua menit gawang Arsenal sudah menderita kebobolan.
Malapetaka tuan rumah berawal dari gabriel jesus yang menerobos sisi kanan pertahanan Arsenal. gabriel jesus lantas melepaskan umpan ke area kotak pinalti yang dengan cermat di selesaikan Kevin De Bruyne menjadi gol.

13 menit kemudian publik Emirates Stadium kembali terdiam saat Manchester City berhasil menggandakan ke unggulan lewat gol yang di cetak Rahem Sterling.

Tak puas dengan keunggulan dua gol, Manchester city terus mengurung pertahanan Arsenal. hingga akhirnya menit ke-40, The Citizen berhasil mencetak gol ketiganya melalui sepakan kaki kiri De Bruyne.

Tak ada tambahan gol lagi sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirya babak pertama. Arsenal turun minum dengan kondisi terbantai 0-3 dari Manchester City.

Selepas jeda Arsenal coba memperbaiki penampilannya. Tim Meriam London meningkatkan intensitas seragan demi bisa mengejar ketertinggalan.

Menit ke-48, Nicolas pepe mengirimkan umpan silang yang mengancam gawang Manchester City. sayang nya pemain belakang City masih sigap meghalau laju datangnya bola.
Menit ke-60, Manchester city mendapat peluang lewat sepakan gabriel jesus, namun upaya itu masih bisa di aamnakan kiper Arsenal, Bernd Leno.

Skor 3-0 untuk keunggulan Manchester City bertahan hingga usai. Arsenal pun harus menerima skor pembantaian tersebut sebagai kekalahan ke lima nya di pentas Liga Inggris musim ini.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar