Senin, 23 Desember 2019

Cristiano Ronaldo Mencetak Gol Sundulan Spektakuler Untuk Juventus

Cristiano Ronaldo mencetak gol sundulan spektakuler untuk juventus saat melawan Sampdoriadi lanjutan Liga Italia.Berikut ini data fakta di balik itu.

Saat menjalani lawatan ke kandang Sampdoria kamis 19-12-19, Juventus menang dengan skor akhir  2-1. gol pertama Bianconerri di cetak oleh Paulo Dybala,dan di samakan Gianluca Caprari.

Gol sundulan spektakuler yang di ciptakan Ronaldo di Stadio Luigi Ferraris hadir pada menit ke-45. umpan silang dari Alex Sandro melambung tinggi, Ronaldo melompat tinggi, sempat melayang di udara selama 1,5 detik. sundulan CR7 mengarah ke pojok kanan atas gawang Sampdoria,gagal di halau oleh Emil Audero Mulyadi.

Ronaldo pun menjadi perbincangan ada banyak analisa mengenai lompatannya. Sky Sport melansir data kalau Ronaldo melompat 71 cm dari permukaan tanah, lebih tinggi dari rata-rata pemain liga bola basket Amerika Serikat, NBA yang ada di antara  60-70 cm.

BACA JUGA : Zinedine Zidane Berharap James Rodriguez Cepat Pulih Dari Cedera nya

Secara keseluruhan Ronaldo melompat setinggi 2,56 meter. Catatan itu di tambahkan tinggi badan Ronaldo yang mencapai 1,87 meter.

Catatan Ronaldo itu masih kalah dari beberapa atlet lain. pebasket Los Angeles Lakers, Lebron James, mempunyai rekor lompatan 111,76 cm. sementara itu, eks pebasket Chicago Bulls, Michael Jordan mencatatkan lompatan tertinggi 116,84 cm.

Rekor  lompatan vertikal paling tinggi di buku rekor dunia tercatat atas nama Evan Ungar pada mei 2016. dia memegang rekor box jump dengan catatan lompatan 161,29 cm, lebih dari dua kali lompatan Ronaldo.

Lompatan Ronaldo mencapai 2,93 cm. dia memperdayai Patrice Evra untuk menjebol gawang David De Gea pada laga Februari 2013.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206




Tidak ada komentar:

Posting Komentar