Kamis, 26 Desember 2019

Big Match Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power

Big Match Leicester City vs Liverpool di Stadion King Power, dalam laga Boxing Day, akan berlangsung pada Jumat (27/12/2019), pukul 03.00 WIB. The Reds yang memimpin klasemen Liga Inggris, bertekad menghentikan Jamie Vardy, yang selalu mencetak gol dalam 11 laga termutakhir di Liga Inggris.

Berkat peanampilan ciamik penyerang berusia 32 tahun itu, The Foxes sempat mencatatkan 9 kemenangan beruntun di liga inggris. bahkan ketika rekor kemenangan tim  nya terhenti, Jamie Vardy tetap mampu mencetak gol.

BACA JUGA : Bonus Taruhan Bola Parlay SBOBET Di Bola206

Jika berhasil mencetak gol di laga melawan Liverpool, Vardy akan melampaui rekor gol beruntun yang pernah ia buat di musim 2015-2016. ketika itu bomber timnas Inggris tersebut selalu mencetak gol  dalam 11 pertandingan beruntun bersama Leicester, atau sama dengan torehannya sekarang.

Kendati demikian Jamie vardy lebih berharap tim nya mengalahkan Liverpool dari pada mencetak rekor pribadi. ia pun mentebut rekan-rekannya punya kemampuan yang bagus untuk mengalahkan tim mana pun, termasuk the Reds.

Prediksi Jalannya Pertandingan Leicester City vs Liverpool 

Kedua tim di prediksi akan melakukan jual beli serangan sejak awal laga, berdasarkan catatan Liverpool di prediksi akan mengandalkan sisi sayap dalam membongkar pertahanan Leicester City.

Rata-rata the reds melakukan 16 upaya mencetak gol di setiap pertandingan. jumlah tersebut tidak berbeda jauh dengan rekor the foxes, yang membuat rata rata 15 shoot on goal per laga. namun serangan yang di lakukan oleh Jamie Vardy lebih banyak di lakukan dari area tengah.

Soal pertahanan Jonny Evans dan kolega memiliki catatan yang lebih bagus dari pada tim tamu. rata-rata the foxes membuat 20 takel sukses, 20 clearence, dan 12 intersep. angka itu lebih banyak dari pada Liverpool yang membuat 10 takel sukses, 19 clearence, dan 10 intersep.

BACA JUGA :De Jong Mengaku Selalu Siap Bermain Dengan Messi dan Suarez

Prediksi Skor : Leicester City 1-1 Liverpool

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar