Rabu, 27 November 2019

JUVENTUS MENANG 1-0 ATAS ATLETICO MADRID DALAM LANJUTAN PENYISIHAN GRUP LIGA CHAMPIONS RABU (27/11/2017) DINIHARI TADI




BOLA206 - Juventus sukses mengalahkan Atletico Madrid dengan skor tipis 1-0 dalam laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2019-20 yang digelar di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Paulo Dybala menjadi bintang kemenangan Juventus lewat gol semata wayang dari eksekusi tendangan bebas yang ia ciptakan di akhir babak pertama.

Berkat hasil ini, Juventus makin nyaman di puncak klasemen Grup D dengan poin 13, sedangkan Atletico masih tertahan di posisi kedua dengan poin 7.

Juventus mencoba langsung menekan di menit-menit awal. Sayang peluang yang didapat Dybala ketika laga baru berjalan sembilan menit masih bisa digagalkan Jan Oblak.

BACA JUGA :  Solskjaer Ingin Ganti Sebelas Pemain MU, Karena Marah.

Atletico mencoba tak gentar dengan kekuatan tuan rumah. Sejumlah peluang pun sempat diperoleh pasukan Diego Simeone, sayang belum ada yang berbuah gol.

Jelang turun minum, Juventus akhirnya memecah kebuntuan lewat eksekusi tendangan bebas cantik yang dilepas Dybala dari sisi kanan. Keunggulan 1-0 Juventus menjadi hasil sementara saat turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Simeone memasukkan Joao Felix untuk menambah daya gedor timnya. Simeone juga menarik keluar Hector Herrera untuk digantikan Angel Correa.

Juventus hampir saja menggandakan keunggulan pada menit ke-67. Sayang tembakan jarak jauh yang dilepas Federico Bernardeschi masih membentur tiang gawang.

Atletico berjuang sekuat tenaga untuk mencari gol penyeimbang di sisa pertandingan. Namun usaha mereka berakhir sia-sia. Skor 1-0 untuk kemenangan Juventus pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Mattia De Sciglio; Rodrigo Bentancur (Sami Khedira 86'), Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 63'); Paulo Dybala (Gonzalo Higuain 76'), Cristiano Ronaldo.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, Mario Hermoso, Renan Lodi (Thomas Lemar 64'); Koke, Hector Herrera (Angel Correa 60'), Thomas Partey, Saul Niguez; Alvaro Morata, Vitolo (Joao Felix 54').

BACA JUGA : Kunci Keberhasilan Barito Putra Tahan Persib Bandung 


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206

Tidak ada komentar:

Posting Komentar