Selasa, 15 Oktober 2019

Willian Isyaratkan Perpanjang Kontraknya di Chelsea


Bola Najwa -Winger asal Brasil Willian mengisyaratkan ia akan memperpanjang kontraknya di skuat Chelsea.

Willian telah enam tahun ini memperkuat Chelsea. Ia sudah sukses mencatatkan 300 penampilan untuk klub kepunyaan Roman Abramovich tersebut.

Willian sering jadi tumpuan Chelsea di sektor sayap. Ia tak tersingkir walau The Blues sering gonta-ganti manajer.

Namun demikian Willian dapat jadi segera lepas dari Chelsea. Sebab kontraknya akan selesai pada musim panas 2020 mendatang.

Willian menyatakan sangat tidak gampang untuk dapat bertahan sekitar ini di skuat Chelsea yang sarat pemain bintang. Ia juga senang sebab kerja kerasnya membuahkan hasil.

“Saya tidak jarang kali percaya saya dapat bermain dalam begitu tidak sedikit pertandingan. Saya mesti percaya," seru Willian pada website resmi Chelsea.

“Sulit untuk menjangkau angka ini,
terutama saat Anda bermain guna klub besar laksana Chelsea sebab ada banyak, tidak sedikit pemain yang berusaha untuk posisi yang sama. Itu adalahtantangan untuk saya," tegasnya.

“Dalam sepakbola Anda mesti memperlihatkan diri masing-masing hari, di masing-masing pertandingan. Ketika kita berhenti mengerjakan itu, Anda mesti berhenti bermain. Anda mesti membuktikannya untuk diri sendiri juga. Saya sudah mengerjakan itu," ucapnya.

BACA JUGA : Promo Bonus 10% Member Baru | Agen SBOBET Bola206

Winger berusia 31 tahun ini pun mengaku ia merasa nyaman di Stamford Bridge. Ia juga mengisyaratkan siap guna bermain lebih lama lagi bareng The Blues.

“Saya telah berada di sini sekitar enam tahun, saya mempunyai manajer yang berbeda, pemain yang bertolak belakang dalam skuat, dan saya memperlihatkan di masing-masing sesi latihan, masing-masing pertandingan, yang bisa saya mainkan bertahun-tahun guna klub ini," tuturnya.

“Saya pikir saya telah tidak sedikit berkembang. Setiap laga yang dapat Anda pelajari. Kemudian sesudah setiap pertandingan kita bertanya pada diri sendiri ‘Apa yang sudah saya kerjakan dengan baik, apa yang tidak saya kerjakan dengan baik? 'Saya selalu hendak terus menambah kemampuan," serunya.

"Sekarang saya paling bangga menjangkau jumlah ini, dan saya bercita-cita [bisa bermain lagi untuk] 300 laga yang bakal datang!" tutup Willian.

Willian sudah bermain sejumlah 301 kali untuk Chelsea di seluruh ajang kompetisi. Ia mencetak 54 gol dan 54 assist.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar