Kamis, 17 Oktober 2019

Sergio Aguero Mengalami Kecelakaan Mobil



Bola Najwa - Dilansir dari BBC, mobil yang ditumpangi oleh Aguero mengalami kemalangan saat sang pemain berkeinginan menuju ke pusat pelajaran Manchester City pada Rabu pagi kemarin. Mobilnya sendiri mengalami kehancuran yang lumayan parah khususnya di unsur roda depan. Beruntung pemain asal Argentina itu tak merasakan luka-luka.

Dalam laporan yang sama, Aguero diwartakan tak memerlukan perawatan medis dampak insiden kemalangan tersebut. Bahkan sang bomber dapat menuntaskan pelajaran yang dilangsungkan di Etihad Campus tersebut. Aguero pada jeda internasional kali ini memang absen memperkuat Argentina, untuk tersebut dia menyimpulkan untuk tetap sedang di kota Manchester.

Terkait kemalangan tersebut, Aguero sempat mengunggah potret mobilnya yang mengalami kehancuran di Instagram Story dengan menambahkan caption: "Pagi yang luar biasa."

BACA JUGA : Prediksi Bola Jitu Tanggal 17 – 18 Oktober 2019

Kecelakan laksana ini nyatanya bukanlah yang kesatu kali untuk Aguero. Pasalnya pada 2017 yang lalu, sang striker pernah mengalami kemalangan parah yang menyebabkan tulang rusuknya patah sesudah menabrak tiang yang sedang di pinggir jalan.

Sementara tersebut manajer Pep Guardiola layak bersyukur lantaran striker andalannya tersebut dalam situasi baik-baik saja. Sebab tenaga Aguero sangat diperlukan oleh timnya dalam upaya memperkecil jarak delapan poin dengan penguasa klasemen sedangkan Liverpool.

Usai jeda internasional, Man City dijadwalkan bakal tandang ke Selhurst Park pada lanjutan game week kesembilan Premier League akhir pekan ini guna menantang Crystal Palace.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar