Kamis, 17 Oktober 2019

Pastore Ingin dilepas oleh Roma Ke China



Bola Najwa - Setelah di datangkan dari PSG tahun yang lalu dengan harga sebesar 25 juta euro. Namun mantan pemain Palemo tersebut gagal memberikan penampilan yang baik untuk Giallorossi.

Total pemain berpaspor Argentina tersebut cuma 22 kali saja membela Roma dalam satu tahun terakhir, dengan sumbangsih empat gol dan dua assists.

Pastore mesti tersisih dari skuat utama Roma lantaran kalah berlomba dengan sebanyak pemain yang lebih muda darinya laksana Lorenzo Pellegrini atau bahkan Nicolo Zaniolo yang penampilannya baru mencuat pada musim 2018/19 kemarin.

BACA JUGA : Jadwal Bola Malam Ini Tanggal 17 – 18 Oktober 2019

Seperti dikabarkan oleh Calciomercato, media asal Italia tersebut menulis bila Pastore ketika ini tengah diincar oleh sebanyak klub peserta Liga Super China dan manajemen Roma pun tersingkap untuk mengerjakan negosiasi lebih lanjut.

Liga Super China dapat menjadi tujuan yang lumayan menggoda untuk Pastore. Klub-klub di sana paling royal dalam menggaji pemain asing dan pasti saja tawaran semacam itu akan sulit ditampik oleh Pastore.

Sebenarnya Pastore telah dikaitkan dengan pintu terbit Stadion Olimpico pada musim panas ini. Tetapi sang pemain menampik tawaran dari Fluminense lantaran klub asal Brasil itu menawarkan gaji yang tidak cocok dengan permintaannya.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar