Minggu, 20 Oktober 2019

MU Didesak Datangkan Koulibaly Karena Pertahanan Masih Lembek.


Bola Najwa - Pada musim lalu, Manchester United bermasalah dengan lini pertahanan mereka di mana dari 38 laga di Premier League musim 2018/19, gawang David De Gea dijebol 54 kali oleh lawan-lawannya. Tak inginkan kondisi tersebut terulang di musim ini, manajemen MU kemudian mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dengan mahar 80 juta pound sterling.

Namun sampai pekan kedelapan, kehadiran Maguire masih belum terlalu dominan terhadap lini pertahanan The Red Devils. Untuk tersebut Kleberson mendesak mantan klubnya tersebut untuk segera menerapkan transfer Koulibaly dari Napoli mula tahun depan.

"Ya, mereka perlu mendatangkan bek baru," ujar Kleberson dikutip dari Goal International.

BACA JUGA : Anthony Martial Seharusnya Dilepas Oleh Man United, Bukan Romelu Lukaku.

"Koulibaly ialah bek yang atletis. Dia mempunyai kekuatan jasmani yang kuat sampai-sampai ia menyerahkan tambahan energi di lini pertahanan mereka."

Lebih lanjut Kleberson pun mengklaim Koulibaly bakal menjadi tandem ideal untuk Maguire di jantung pertahanan United.

"Maguire ialah nama besar di Inggris. Namun terdapat baiknya untuk United menggali pemain di luar Premier League yang dapat menjadi tandem untuknya," pungkasnya.

Peluang MU untuk menyelamatkan servis Koulibaly nyatanya lumayan besar lantaran presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, belum lama ini sempat berujar tak menutup bisa jadi untuk melepas bek asal Senegal tersebut asalkan terdapat tawaran yang cocok dengan kemauan Il Partenopei.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar