Rabu, 16 Oktober 2019

Liverpool Dapat Samai Rekor Chelsea, Apabila Kalahkan Man United.


Bola Najwa -  Liverpool sedang dalam penampilan terbaiknya. Hingga pekan ke-8 Liga Inggris, The Reds tidak jarang kali meraih kemenangan dan sekarang merajai puncak klasemen dengan 24 poin. Pencapaian tersebut akan diuji saat berangjangsana ke Old Trafford, markas Manchester United akhir pekan nanti.

Liverpool memulai persaingan dengan amat positif. Bila sukses meraih tiga poin dari Manchester United, Liverpool bakal menyamai rekor Manchester City dan Chelsea.

Pasukan Jurgen Klopp punya peluang mengekor rekor kemenangan yang dicetak Manchester City pada musim 2017/2018. Saat itu, The Citizens menjadi kesebelasan Liga Inggris yang meraih 18 kemenangan berturut-turut. Sementara Liverpool sekitar ini sudah membukukan 17 kemenangan beruntun di pentas Premier League.

BACA JUGA : Lucas Paqueta Di Incar Oleh PSG dari AC MILAN

Liverpool juga berkesempatan menyamai rekor yang diciptakan Chelsea ketika ditangani oleh Jose Mourinho. Pada musim 2005/2006, The Blues memegang rekor sembilan kali kemenangan berturut-turut sejak persaingan dibuka.

Namun sesudah itu, Chelsea justeru meraih hasil imbang ketika bertemu Everton di pekan ke-10. Berikutnya, klub asal London Barat ini justeru menelan kekalahan meski di akhir kompetisi sukses mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool punya peluang besar meraih tiga poin ketika melawan Manchester United. Sebab, penampilan Setan Merah sedang menurun. Apalagi ada sejumlah pemain yang ditebak absen sebab terjerat cedera, laksana Paul Pogba dan David de Gea.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar