Jumat, 18 Oktober 2019

Gareth Bale Absen di El Clasico?


Bola206 - Sebuah kabar buruk datang untuk Real Madrid. Mereka tidak bakal diperkuat Gareth Bale di ajang El Clasico minggu depan.

Real Madrid ketika ini memuncaki klasemen sedangkan La Liga. Mereka sukses mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilangsungkan di La Liga musim ini.

Minggu depan mereka bakal berhadapan dengan rival abadi mereka, Barcelona. Saat ini mereka melulu berjarak dua poin saja dari juara bertahan La Liga itu, sampai-sampai partai El Clasico nanti mesti mereka menangkan untuk menjaga posisi mereka di puncak klasemen.

AS mengklaim bahwa Real Madrid tidak full team di laga itu. Salah satu pemain tumpuan mereka, Gareth Bale dijamin harus absen di pertandingan tersebut.

Bale mesti absen dari skuat Real Madrid untuk sejumlah pekan ke depan sebab ia merasakan cedera betis.

BACA JUGA : Bonus Cashback Sportbook & Rollingan Casino | Agen SBOBET Bola206

Cedera ini ia dapatkan pada jeda internasional kali ini. Ia merasakan cedera ketika menghadapi Kroasia pada akhir pekan yang lalu.

Sang pemain sendiri sempat dikabarkan hanya merasakan cedera ringan, sampai-sampai ia dapat pulih tepat waktu ketika El Clasico nanti.

Laporan tersebut mengklaim ternyata cedera yang dirasakan oleh Bale lebih parah dari dugaan.

Ia pada tadinya didiagnosis melulu absen sekitar satu pekan saja di skuat Real Madrid. Namun ternyata ia perlu dua minggu untuk mencairkan cedera itu.

Itu berarti Bale mesti absen ketika timnya melawan Real Mallorca, Galatasaray dan Barcelona.

Musim ini Bale menyerahkan kontribusi yang rapi bagi Real Madrid.

Ia terdaftar mengemas dua gol dan dua assist dari enam laga di La Liga musim ini.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar