Sabtu, 19 Oktober 2019

Emre Can Tinggal Selangkah Lagi Gabung Manchester United?



Bola206 -Kepindahan Emre Can dari Juventus ke Manchester United tampaknya bakalan terjadi. Sejumlah perkabaran terus mengaitkan gelandang asal Jerman itu dengan the Red Devils.

Emre Can sendiri bukan opsi utama Maurizio Sarri pada musim ini. Apalagi andai mengingat membludaknya jumlah pemain di sektor tengah Bianconeri sekarang.

Rumor soal hengkangnya Emre Can sendiri sejatinya sudah terdengar semenjak bursa transfer musim panas kemarin. Ia sempat diberitakan dekat dengan PSG. Namun hingga jendela transfer ditutup, kepindahannya tak kunjung terjadi.

Meskipun demikian, isu kepindahannya dari Allianz Stadium tetap ada. Bahkan semakin menjadi-jadi sesudah nama Emre Can tak disertakan oleh Sarri dalam skuat guna bermain di Liga Champions
musim ini.

Belakangan, ia tidak jarang dikaitkan dengan Manchester United. Sudah bukan rahasia lagi bahwa klub raksasa Premier League itu tengah memerlukan sosok baru di lini tengah. Apalagi sesudah ditinggal oleh salah seorang gelandang andalannya musim lalu, Ander Herrera.

BACA JUGA : Frank Lampard Terima Kritikan Mourinho Dengan Santai

Klaim Tuttosport hari Selasa (15/10/2019) mengungkapkan bahwa Emre Can bakal bereuni dengan Massimiliano Allegri dan Mario Mandzukic. Media terkemuka lainnya, Sky Sport UK, memperkuat klaim itu baru-baru ini.

Kedua sosok tersebut juga sedang dikait-kaitkan dengan Manchester United. Allegri dinamakan sebagai calon pengganti Ole Gunnar Solskjaer di kursi kepelatihan, sedangkan Mandzukic diharapkan dapat menjadi ekstra tukang gedor di lini depan.

Ya, sektor depan menjadi salah satu kekurangan the Red Devils musim ini. Semenjak membantai Chelsea pada pekan perdana Premier League, Marcus Rashford dkk tak pernah lagi dapat mencetak lebih dari satu gol di masing-masing pertandingan yang dilakoninya.

Solskjaer tak mempunyai opsi yang lebih baik guna menjadi ujung tombak dalam susunan 4-2-3-1 miliknya. Beberapa orang menilai bahwa Marcus Rashford tak sesuai untuk memenuhi posisi penyerang tunggal sebab kurang 'kejam' di depan gawang.

Manchester United sejatinya masih mempunyai satu penyerang lagi, yaitu Mason Greenwood. Namun umurnya yang masih paling belia, 17 tahun, membuatnya diragukan dapat memberikan kontribusi. Bagaimanapun juga, pengalamannya masih paling minim.

Krisis penyerang ini sendiri sudah ditebak semenjak Romelu Lukaku menyimpulkan hengkang ke Inter Milan. Sialnya, the Red Devils gagal menemukan penggantinya sampai bursa transfer Inggris ditutup.

BACA JUGA : AC Milan Tak Punya Uang Dan Tak Punya Utang , Ini Solusinya


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar