Rabu, 16 Oktober 2019

Demi Kebangkitan MU, Manajemen Harus Dukung Penuh Ole Gunnar Solskjaer


Bola Najwa -Sebuah imbauan diserahkan Louis Saha untuk manajemen Manchester United. Saha menegaskan bahwa guna menjadikan Manchester United menjadi penantang gelar, mereka mesti menyokong penuh semua rencana transfer Ole Gunnar Solskjaer.

Pada musim panas kemarin, Solskjaer mulai mengerjakan perombakan di skuat United. Ia menguras 145 juta pounds untuk melakukan pembelian barang tiga pemain baru dan menyingkirkan sejumlah pemain yang ia anggap tidak dapat berkontribusi untuk Setan Merah.

Namun sekitar ini rencana Solskjaer tidak berlangsung mulus. United tidak mengindikasikan performa yang meyakinkan sesudah mereka hanyua meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan mula EPL musim ini.

Saha percaya bahwa rencana yang tengah di bina oleh Solskjaer akan selesai dengan manis. "Ini semua memerlukan waktu," ujar Saha untuk The Athletic.

Saha percaya bahwa Solskjaer ketika ini tengah mulai membongkar skuat United yang telah usang. Untuk tersebut ia perlu dukungan untuk menyebabkan pemain-pemain terbaik ke Old Trafford.

"Manajemen mesti menyerahkan dana untuk setiap pelatih guna mendapatkan pemain yang mereka inginkan. Mereka jangan pelit dan mesti menunaikan harga yang mesti mereka bayarkan."

BACA JUGA : Promo Bonus 10% Member Baru | Agen SBOBET Bola206

"Saya percaya bahwa mereka lumayan berani untuk mencungkil Lukaku dan Sanchez. Dia [Solskjaer] mengambil tahapan yang riskan dan membuatnya mulai dikritik. Namun saya percaya itu ialah langkah yang tepat."

Saha pun menilai bahwa salah satu dalil mengapa United susah untuk menjadi penantang gelar sebab kebijakan manajemen mereka yang terus berubah dari hari ke hari.

"Dalam enam tahun terakhir, Direksi mengolah strategi dan pun manajer kesebelasan ini. Sekarang kesebelasan ini lebih berpegang untuk para pemain muda. Sebelumnya mereka lebih membidik pemain-pemain yang telah teruji."

"Namun kondisi ini menjadi sulit saat mereka tidak bermain di Liga Champions, sampai-sampai mereka sulit menyebabkan pemain top laksana Dybala contohnya. Pemain-pemain laksana dia hendak bermain di Liga Champions demi bermain di Tim Nasional mereka. Ini ialah siklus yang terus berputar." ia menambahkan.

Manchester United dipercayai akan dua pemain baru di bulan Januari nanti.
Mereka memprioritaskan transfer seorang striker dan pun membeli gelandang baru begitu bursa transfer dibuka.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar