Minggu, 20 Oktober 2019

Chirstian Pulisic Di Puji Frank Lampard Berkat Penampilannya


Bola206 -   Christian Pulisic memberikan sumbangsih penting ketika Chelsea berhasil memetik kemenangan penting 1-0 atas Newcastle United pada pekan ke-9 Premier League 2019/20, Sabtu (19/10/2019) malam WIB. Pulisic akhirnya bisa membuktikan kualitasnya.

Penyerang asal Amerika Serikat ini sempat berada di bawah tekanan besar karena tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain pada beberapa pekan terakhir. Lampard terus ditanyai perihal Pulisic dan hanya bisa menjawab sekadarnya.

BACA JUGA : Hasil Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City: 0-2

Kini, Lampard menegaskan bahwa Pulisic akan selalu menjadi pemain penting. Dia tahu Pulisic terus disorot karena harga mahal dan statusnya sebagai pemain baru The Blues, tapi itu bukan masalah.


Frank Lampard :Chirstian Pulisic Pemain Mudah Yang Handal



Lampard menegaskan bahwa dia tidak pernah meragukan kemampuan Pulisic. Dia tidak mau Pulisic terlalu disorot. Mantan pemain Borussia Dortmund itu masih 21 tahun dan butuh waktu beradaptasi dengan sepak bola Premier League.

"Saya sangat puas dengan penampilannya [Pulisic]. Dia menjadi topik panas karena harga mahal yang disandang, karena statusnya di tim nasional dan statusnya di dunia melalui itu," buka Lampard dikutip dari Goal internasional.

"Juga, semua orang sedikit terbawa suasana dengan penampilannya dalam jangka pendek, tapi yang lebih penting adalah jangka panjang. Dia sudah tiba di sini dan dia masih 21 tahun."

"Melihatnya bisa bermain seperti hari ini, dia masih bisa lebih baik lagi. Ini bukanlah akhir cerita," imbuhnya.

BACA JUGA : Senangnya Antoine Griezmann Bisa Diterima

Lebih lanjut, Lampard yakin Pulisic akan semakin percaya diri setelah tampil impresif pada pertandingan tersebut. Meski tidak mencetak gol dan baru bermain di menit ke-64, Pulisic berperan penting pada gol semata wayang Chelsea.

"Anda bisa melihat keseimbangan dan kewaspadaannya, juga Anda bisa melihat caranya bermain. Kami masih bisa berkembang seiring bangkitnya pemain-pemain muda," lanjut Lampard.

"Saya senang untuknya karena dia bakal merasa senang untuk penampilan ini. Dia harus merasa demikian, sebab dia memang bagian penting dari kemenangan kami pada pertandingan ini," tutupnya.


Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar