Selasa, 15 Oktober 2019

Cedera Engkel, Sanchez Mungkin Absen 2-3 Bulan



Bola Najwa
 - Cedera Alexis Sanchez lumayan parah sampai-sampai harus menjalani operasi. Striker Inter Milan ini diperkirakan akan absen 2-3 bulan.

Sanchez merasakan cedera ketika membela Chile di laga kontra Kolombia di Estadio Jose Rico Perez, Sabtu (12/10/2019) malam WIB dalam pertandingan ujicoba. Ia tak dapat melanjutkan laga di menit ke-88 sebab bermasalah dengan pergelangan kakinya.

Pelatih Chile, Reinaldo Rueda, merasa cedera pemain 30 tahun ini lumayan parah dan mesti mesti menjalani operasi untuk dapat kembali fit bermain.

Jika naik ke meja operasi, Sanchez diduga Rueda akan menepi dua hingga tiga bulan. Situasi ini disesalkan oleh pelatih asal Kolombia ini.

BACA JUGA : EVENT SABUNG AYAM MENANG BERTURUT-TURUT DAPATKAN HADIAH MENARIK

Pasalnya karier Sanchez mulai membaik bareng Inter Milan pasca sempat terbenam bareng Manchester United. Ia telah melakoini empat laga dengan Nerrazurri dengan donasi dua gol dan satu assist.

"Dia dapat saja dioperasi," Kata Rueda dilansir dari Football Italia.

"Klubnya, Inter, yang akan memungut keputusan berhubungan hal itu. Kami dapat kehilangan dia sekitar dua atau tiga bulan," sambungnya.

"Ini menjadi urusan yang mengecewakan sebab dia mulai tampil baik dengan Inter dan tercebur dalam dua gol. Ia pun telah pulang bermain di Liga Champions."

"Dia gembira dan sarat dengan motivasi. Sekarang anda harus menantikan saat yang menilai untuknya," demikian.

Cedera Sanchez sekarang sepenuhnya ditangani oleh kesebelasan medis Inter. Ia masih butuh menjalani pengecekan lanjutan guna meyakinkan seberapa parah cederanya dan bisa jadi waktu pemulihan.

Bola Mata Najwa Mengupas Tuntas Seputar Bola, Dari Jadwal, Prediksi, Sampai Hasil Pertandingan Berbagai Macam Liga Pertandingan Bola Di Dunia. Mata Najwa Juga Rekomendasikan Situs Agen Bola Terpercaya Di Indonesia Yang Bernama BOLA206.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar