Rabu, 18 September 2019

Prediksi Pertandingan Champion League Antara PSG VS Real Madrid


Prediksi Pertandingan Champion League Antara PSG VS Real Madrid yang di langsungkan di Parc des Princes

Prediksi Pertandingan Champion League Duel seru sudah akan tersaji di matchday pertama Grup A Liga Champions saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu tim raksasa Spanyol Real Madrid di Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.
Paris Saint-Germain tentunya berharap bisa mengawali kiprah di kompetisi terbaik Eropa ini dengan tampil impresif dan meraih poin di depan para pendukungnya.
Meski ini baru laga fase grup namun hasil tiga poin akan menjadi modal yang cukup baik bagi PSG guna memulai perjuangan di ajang Liga Champions musim 2019/2020 ini.
Meski demikian, Thomas Tuchel harus berpikir keras untuk meracik skuat yang dimilikinya setelah dia dipastikan tidak bisa memainkan beberapa pemain andalannya.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA TANGGAL 18 – 19 SEPTEMBER 2019

Neymar dipastikan absen karena masih harus menjalani hukuman dari UEFA.Sementara Edinson Cavani dan Kylian Mbappé tidak bisa dimainkan karena dibekap cedera.
Namun,Thomas Tuchel masih memiliki pilihan di lini depannya setelah mereka memboyong Mauro Icardi dari Inter Milan dan juga ada Eric Maxim Choupo-Motin yang tampil apik di musim.

Thomas Tuchel siap memainkan formasi menyerang 4-3-3

Icardi tampaknya berpeluang dimainkan sebagai starter bersama Pablo Sarabia dan Angel Di Maria sebagai trisula di lini depan PSG.
Pelatih PSG ini pun tahu bahwa ini baru pertandingan fase grup namun Tuchel tetap ingin skuatnya bermain agresif guna mengamankan di laga pembuka ini.
“Pertandingan ini tidak akan menentukan segalanya. Saya ingin kami memainkan permainan kami, secara agresif dan bermain untuk menang,” kata Tuchel seperti dilansir situs resmi UEFA.
“Kami telah menempatkan musim lalu di belakang kami dan kami melihat ke depan.
Kami telah membuat perubahan, ada pemain baru dan kami telah mendapatkan pengalaman,” ujarnya.
Sementara Real Madrid bertandang ke markas PSG juga tidak dapat membawa skuat terbaiknya setelah beberapa pemain bintang juga mengalami cedera.
Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcelo, Isco, Luka Modric, Marco Asensio, dan Federico Valverde karena cedera.
Selain Marcelo dan empat pemain lain yang cedera, Real Madrid juga tak bisa memainkan sang kapten,Sergio Ramos dan Nacho Fernandez karena terkena akumulasi kartu.
Zidane pun harus memutar otak lebih keras untuk dapat memainkan skuatnya yang dimilikinya meraih hasil positif di laga pertamanya Grup A ini.

Formasi 4-3-3 juga tampaknya akan menjadi andalan Zidane

Dengan memainkan trio Eden Hazard,Karim Benzema dan Gareth Bale di lini depan Los Blancos
Zidane pun tampaknya cukup yakin dengan kemampuan skuatnya, termasuk Karim Benzema yang diyakini akan menjadi ancaman berbahaya bagi tuan rumah PSG.
“Selalu sulit bagi Benzema tetapi dia telah menunjukkan dirinya.
Tuchel mengatakannya,bahwa mereka selalu memikirkan pemain yang mencetak gol,tetapi Karim bukan hanya tentang itu,”kata Zidane di laman UEFA.
Kedua tim telah delapan kali bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa dimana Real Madrid meraih empat kali kemenangan dua kali imbang dan telah menceploskan 11 gol.

BACA JUGA : MAN UNITED TAWAR DYBALA DI BULAN JANUARI NANTI

PSG sebagai tuan rumah berada di atas angin

Namun Real Madrid juga siap memberikan perlawanan ketat untuk membawa pulang poin di laga pembuka Grup A ini.
Mampukah PSG mengamankan tiga poin perdananya di kandang atau Real Madrid bisa mencuri poin di Parc des Princes? Kita saksikan saja duel PSG vs Real Madrid.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Paris Saint-Germain : Navas, Silva, Kimpembe, Marquinhos, Bernat, Verratti, Ander Herrera, Gueye, Di Maria, auro Icardi, Pablo Sarabia.
Real Madrid : Courtois, Carvajal, Militao, Varane, Ferland Mendy, Toni Kroos, Casemiro, Rodriguez, Hazard, Benzema, Bale
Prediksi Skor Akhir Paris Saint-Germain 1 – 2 Real Madrid
JADWAL PERTANDINGAN BOLA 25 – 26 JUNI 2019
Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128
Whatsapp Messenger: +6281363191417
Line Messenger: agenbola206
— DAFTAR SEKARANG JUGA DI BOLA206 —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar