Kamis, 19 September 2019

Inter Milan Ingin Boyong Giroud Dari Chelsea Pada Januari Nanti


Inter Milan Ingin Boyong Giroud Dari Chelsea Pada Januari Nanti di Raksasa Serie A

Inter Milan Ingin Boyong Giroud Dari Chelsea ke Raksasa Serie A, Inter Milan diberitakan berencana untuk memburu tanda tangan dari bomber Chelsea, Olivier Giroud pada jendela transfer Januari mendatang.
Meski sering menjadi pahlawan Chelsea, khususnya pada ajang Liga Europa musim lalu, akan namun Giroud tetap gagal menemukan pos striker utama di skuat The Blues.

BACA JUGA : LEONARDO BONUCCI : IMBANG BUKAN DNA JUVENUS

Nasib sial Giroud berlanjut pada musim ini. Penyerang 32 tahun tersebut kalah berlomba dengan striker muda Tammy Abraham di skuat opsi Frank Lampard.

Ketertarikan Inter Milan

Baru-baru ini Giroud mengungkapkan kecemasan dirinya sebab tak kerasan hanya berstatus sebagai pemain pelapis di skuat Chelsea.
Situasi yang tengah dirasakan Giroud juga tak luput dari perhatian Inter. Dilansir Calciomercato, Nerazzurri tertarik menggunakan servis bomber internasional Prancis tersebut.
Inter berhasrat menyebabkan Giroud sebab mereka hendak menghadirkan kompetisi di pos ujung tombak yang sekarang sudah dipenuhi Romelu Lukaku.

Kemungkinan Transfer

Januari nanti Inter sejatinya dapat menjalin prakontrak dengan Giroud guna transfer pada musim panas tahun depan sebab eks pemain Arsenal itu akan habis kontrak pada penghujung musim ini.
Namun andai memang telah tak sabar, maka Inter mesti menyepakati ongkos transfer dengan Chelsea supaya bisa menemukan Giroud pada Januari.

BACA JUGA : VICTOR LINDELOF RESMI PERPANJANG KONTRAK

Musim kemudian Giroud terdaftar bermain sejumlah 45 kali untuk Chelsea di seluruh ajang dan berhasil mencetak 13 gol.
JADWAL PERTANDINGAN BOLA 25 – 26 JUNI 2019
Bola206 merupakan situs taruhan bola online aman dan terpercaya sejak tahun 2006.
Segera daftarkan diri Anda di Bola206 dan dapatkan bonus menarik setiap Minggunya.
AGEN SBOBET | AGEN SABUNG AYAM S128
Whatsapp Messenger: +6281363191417
Line Messenger: agenbola206
— DAFTAR SEKARANG JUGA DI BOLA206 —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar