Senin, 08 April 2019

Prediksi Pertandingan Bologna VS Chievo Serie A Italy



Laga menarik antara kesebelasan papan bawah Serie-A 2018/2019 akan terjadi pada pekan ke-31 ini. Yaitu pada saat Chievo Verona bertandang ke Bologna di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (9/4) dini hari. Chievo sendiri berada di posisi paling bawah klasemen sementara Serie-A musim ini di peringkat 20 dengan koleksi 11 poin dari 30 pertandingan.

Sementara Bologna berada di peringkat 18 dengan raupan 27 poin dari 30 pertandingan. Maka, perbedaan 16 angka terjadi antara dua kesebelasan yang sama-sama menghuni zona degradasi tersebut. Kendati menghadapi kesebelasan yang juga berada di zona degradasi, tetaplah berat bagi Chievo. Kesebelasan berjuluk Flying Donkey itu belum pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir.

Kemenangan terakhirnya terjadi saat menjamu Frosinone dengan skor 1-0 pada 29 Desember 2018. Artinya, Chievo belum pernah menang di sepanjang tahun 2019 ini. Maka dari itu seharusnya Chievo harus bisa memanfaatkan laga nanti karena bertarung dengan sesama kesebelasan zona degradasi. Apalagi Bologna pun baru ditaklukan tuan rumah Atalanta pada pertandingan sebelumnya dengan skor 4-1 di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Jumat (5/4) dini hari.

Sementara Chievo pun baru kalah besar pada pertandingan sebelumnya. Mereka harus menelan empat gol tanpa balas di Stadion Mapei pada waktu yang sama dengan Bologna di laga terakhirnya. Pada pertemuan Chievo dan Bologna terakhir, skor 2 – 2 mengakhiri pertandingan di Stadion Marc’ Antonio Bentegodi pada 11 November 2018.

Hasil kemenangan terakhir terjadi pada musim lalu saat Chievo menaklukan tuan rumah Bologna dengna skor 2-1 pada 13 Mei 2018. Sementara Bologna terakhir kali mengalahkan Chievo ketika bertandang pada 23 Desember 2017. Pada laga nanti, Bologna yang berstatus sebagai tuan rumah akan menerapkan formasi 4-2-3-1. Namun tanpa Federico Mattiello, Mattia Destro dan Simone Edera karena cedera.

Namun, Bola206 menyatakan dua pemain Roberto Soriano dan Rodrigo Palacio akan diturunkan karena sudah sembuh dari cedera. Kembalinya Palacio sangat menguntungkan Bologna karena ia adalah pemain yang tampil konsisten dalam beberapa laga terakhir. Penyerang 37 tahun itu juga merupakan pencetak gol terbanyak ketiga Bologna di sejauh ini.

BACA JUGA : PREDIKSI PERTANDINGAN BOLA HARI INI

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN :

(Bologna) : Skorupski; Gonzalez, Calabresi, Lyanco, Krejci, Pulgar, Donsah, Nagy, Falcinelli, Sansone, Orsolini.
Manager : Sinisa Mihajlovic.

(Chievo) : Sorrentino; Cesar, Barba, Bani, Rigoni, Hetemaj, Giaccherini, Leris, Kiyine, Pucciarelli, Stepinski.
Manager : Domenico Di Carlo.

Prediksi Skor Akhir BOLA206 - Bologna 1 - 0 Chievo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar