Rabu, 10 April 2019

Manajer Manchester United: Hentikan Lionel Messi Tidak Mustahil

 Bek Manchester United akan menghadapi Lionel Messi di laga Liga Champions

Bola206 - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solsjaer mengakui akan sulit untuk menghentikan Lionel Messi tetapi "bukan hal yang mustahil" saat The Red Devil bersiap menghadapi Barcelona.

Bek Manchester United akan menghadapi Lionel Messi yang telah mencetak 43 gol di semua kompetisi selama musim ini saat Setan Merah akan menghadapi raksasa Spanyol di Old Trafford pada Kamis dini hari nanti.

Solskjaer mengatakan: "Setiap pertandingan adalah permainan terbesar. Yang berikutnya selalu yang terbesar tetapi tentu saja ketika Anda melawan Barcelona dengan sejarah dan tradisi klub itu, kualitas tim dan individu mereka kami tahu kami perlu meningkatkan permainan kami."

"Kami tahu kami harus tampil di level terbaik kmai, hal yang tidak kami lakukan saat melawan PSG di pertandingan kandang. Tapi saya pikir hasil dari leg kedua telah menunjukkan banyak peningkatanm dan itu membuat keyakinan para pendukung kami bahwa hal tersebut juga mungkin tejradi saat melawan Barcelona,"

ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa untuk menghentikan penyerang Barcelona Lionel Messi tidak akan berlangsung mudah tetapi hal itu tidak mustahil.

"Rencana seperti apa yang bisa Anda miliki untuk menghentikan salah satu pemain terbaik di dunia? Kami menantikannya dan menikmati kesempatan ini tetapi musim ini kami sudah bermain melawan Juventus dan Cristiano Ronaldo, PSG dengan Kylian Mbappe, dan kami memiliki Eden Hazard," tambah Solskjaer.

"Luis Suarez juga. Suarez, Philippe Coutinho dan Messi akan menguji pertahanan kita, jadi mari kita lihat bagaimana kita mengaturnya nanti."

"Messi akan sulit untuk dihentikan tetapi itu tidak mustahil. Itu bukan Messi melawan Manchester United. Ada begitu banyak pemain bagus, kami tidak bisa hanya fokus pada satu pemain saja."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar